Kanal

Suzuki SBT Tetap Apresiasi Konsumen dengan Promo Menarik

PEKANBARU - riautribune : Semarak launching Suzuki New Ertiga Diesel Hybri usai digelar 8-12 Maret lalu di Mal Ska, Pekanbaru.

Bagi konsumen yang berhalangan hadir atau belum berkesempatan tercatat di SPK, Main Dealer Suzuki Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) masih memberikan kesempatan untuk mendapatkan promo.

"Promo yang kita hadirkan ketika launching New Ertiga Diesel Hybrid akhir pekan kemarin tidak serta merta langsung tak berlaku saat ini. Kita masih hadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian unit mobil Suzuki, terutama Ertiga dan SX4 S-Cross dan Karimun Wagon R," ungkap Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan, Kamis (16/3/2017).

Dikatakan, selama bulan Maret, Suzuki mengapresiasi konsumen yang membeli mobil dengan promo Super SeMar (Super Sensasi Maret). Beli mobil Suzuki, konsumen bisa langsung bawa pulang motor Suzuki GSX R 150 CC.

Konsumen juga berkesempatan memenangkan GEAR Suzuki (VR, Smart Watch, Android, Samsung Level-U, GPS Garmin). Selain itu, ada cashback hingga puluhan juta rupiah, dengan angsuran dan cicilan super ringan.

"Bulan Maret adalah kesempatan emas memiliki mobil Suzuki, khususnya Ertiga dan SX4 S-Cross. Untuk mendapatkan promo Super SeMar disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Agustan.

Promo Super. SeMar ini, lanjut Agustan, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, menunjukkan Suzuki "Makin Mengerti" untuk mengakomodir kebutuhan keluarga di Pekanbaru.

"Kita berharap dengan promo khusus tersebut bisa memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki New Ertiga, Ertiga Diesel Hybrid, S-Cross dan tipe lainnya seperti Karimun Wagon, pick up, Vitara, Celerio, Swift," kata Agustan.(hrc)


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER