Kanal

Roy Suryo Sebut Agus Yudhoyono Dipersiapkan untuk Tugas Besar

JAKARTA - riautribune : Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo membantah isu yang menyebut calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono akan diusung pada Pilkada Jawa Timur 2018 setelah gagal melaju ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut Roy, Agus kini tengah dipersiapkan untuk memikul tugas yang lebih besar. "Nggak, nggak, lebih kepada nanti tugas yang lebih besar. Tunggu tanggal mainnya," ujar Roy, di Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Saat ditanyakan, apakah tugas besar itu ialah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, Roy enggan menjawab. "Saya kira saya senyum-senyum saja dulu," ujar Roy.

Roy juga enggan menjawab soal isu bahwa Agus akan menjadi kader Demokrat, Roy meminta agar hal itu langsung ditanyakan kepada yang bersangkutan. "Saya sendiri belum tahu, tanyakan ke Mas Agus sendiri," ujar Roy.

Saat bertemu dengan relawan pendukungnya Rabu (15/3/2017) malam, Agus enggan menyampaikan rencananya usai gagal pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Agus hanya mengatakan bahwa dia dan Sylviana Murni akan tetap melakukan kegiatan yang memiliki esensi sama dengan apa yang dia dan Sylvi lakukan saat ini.

"Saya punya peluang baik di berbagai bidang. Di mana pun saya, saya akan mendarmabaktikan hidup saya. Bagi saya, perjalanan saya masih jauh ke depan. 15 Februari bukan akhir, tapi awal perjalanan panjang," ujar Agus, Rabu malam.(kmps)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER