Kanal

Septina Ucapkan Selamat kepada Gubri

PEKANBARU - riautribune : Diberikannya gelar Datuk Seri Setia Amanah oleh Lembaga Adat Melayu Risu kepada Gubernur Riau- Arsyadjuliandi Rachman, ternyata menuai respon positif dari Ketua DPRD Riau - Septina Primawati. Dengan penyematan gelar tersebut, Ia berharap Gubernur Riau agar lebih amanah dalam memimpin Provinsi Riau untuk lebih baik lagi disisa akhir masa jabatannya.
 
"Dengan gelar ini, tentu banyak harapan yang diinginkan masyarakat Riau. Mulai dari DBH untuk Riau, sampai demgan serapan anggaran agar lebih maksimal lagi," ujarnya kepada awak media seusai menghadiri acara tersebut, Rabu (15/03).
 
Sementara itu ditempat terpisah, Gubernur Riau - Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khusuanya LAM Riau yang telah mempercayainya menyandang gelar tersebut.
 
"Saya ucapkan terimakasih dan syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemuka Adat, dengan penyandangan gelar ini maka bertambah pula lah tanggung jawab yang diberikan kepada saya. Dan Saya juga berharap bantuannya kepada semua pihak," paparnya. (drn)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER