Kanal

Bupati Siak Pimpin Musrenbang

SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Hari ini diadakan acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Siak tahun 2018, Rabu (15/03/2017).

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri ini dihadiri oleh Kepala Bappeda, Yan Pranajaya dan diikuti Kepala Dinas, anggota dewan, Bank BUMN dan BUMD serta beberapa perusahaan yang berada di Siak.

Dalam Musrenbang ini, Bupati menyayangkan turunnya dana APBN, APBD, dan DAK yang mengakibatkan terbatasnya pembangunan di Siak.

Adapun Musrenbang merupakan perencanaan kerja yang dimulai dari bawah, dari desa hingga kabupaten. Di tahun 2018, Bupati Siak akan memprioritaskan pendidikan, kesehatan, pariwisata, infrastruktur penunjang pariwisata dan mengembangkan ekonomi kreatif serta UMKM.

Bupati Siak berharap kepala dinas yang bertanggung jawab dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk memajukan Kabupaten Siak. "Kepala dinas yang bertanggung jawab agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Siak," harap Syamsuar.

Syamsuar juga menyampaikan, akan bekerja sama dalam bidang pendidikan dengan Ciba Jepang dan juga PT.Sampoerna untuk memajukan pendidikan di Siak.(bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER