Kanal

Marquez Yakin Tampil Lebih Baik

DOHA – Rider Repsol Honda, Marc Marquez yakin dirinya dapat menjalani MotoGP 2017 dengan baik. Bahkan menurut rekan setim Dani Pedrosa tersebut, persiapan yang dilakukan dirinya dan tim di musim ini jauh lebih baik ketimbang tahun lalu.

Jika melihat hasil uji coba pramusim 2017 ketiga di Sirktui Losail, Qatar, Marquez sebenarnya tidak meraih hasil manis. The Baby Alien –julukan Marquez– gagal masuk tiga besar di tes yang berlangsung pada 10-12 Maret 2017 tersebut. Pencapaian terbaik Marquez adalah finis di posisi keenam pada hari kedua uji coba Qatar.

Cedera yang dialaminya kala menjalani private test disinyalir menjadi penyebab buruknya penampilan peraih gelar juara MotoGP 2016 itu. Namun, dengan tegas, Marquez menyatakan bahwa kondisinya saat ini telah membaik.

“Kami memulai musim ini lebih baik ketimbang musim lalu. Namun, hal tersebut tidak berarti hasil yang diraih akan lebih baik,” jelas Marquez, mengutip dari Paddock Talk, Rabu (15/3/2017).

“Hal yang terpenting adalah kami melakukan persiapan dengan baik. Secara fisik kondisi saya sudah 100% dan secara mental, saya merasa sangat termotivasi. Saya ingin mencoba untuk meraih gelar juara kembali,” tandasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER