Kanal

Himaprodi-MI UR Tampilkan Creative On Comedy

PEKANBARU - riautribune : Himaprodi-MI Universitas Riau (UR) dan Standup UR kembali menggelar Creative On Comedy. Event tahunan ini akan berlangsung Sabtu (11/3/2017) malam di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Gelaran yang menghadirkan bintang Nasional, Rin Hermana, juara satu street comedy dan juara dua suci enam, Ardit Erwandha, direncanakan open gate mulai pukul 18.00 WIB.

Ketua pelaksana Creative On Comedy, Ari Paruntungan kepada awak media ini mengatakan pihaknya telah menghadirkan kegiatan serupa pada tahun 2016 lampau. "Kita hadirkan lagi, karena dalam gelaran ini banyak sekali edukasi yang didapat," kata dia.

"Sebelumnya, kita pernah melakukan acara yang sama, kira-kira pada tanggal 10 Oktober tahun lalu. Ini yang kedua kalinya," tambah Mahasiswa yang menjabat Divisi Olahraga dan Kreativitas Himaprodi-MI UR tersebut, Jumat kemarin (10/3/2017).

Ia menyebut, pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan ini. Di samping, mengajak penonton tertawa, disini banyak edukasi yang didapat.

Terlebih kepada remaja, mari ramaikan gelaran ini. Yang ingin menyaksikan Creative dari bintang Nasional silahkan datang. Di samping itu, gelaran ini juga menghadirkan bintang-bintang lokal.

"Datang dan saksikan penampilan menarik para bintang Nasional hingga lokal," singkatnya.(hrc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER