Kanal

Batiqa Hotel Pekanbaru Sajikan Menu Buntut Vaganza

PEKANBARU - riautribune : Bicara makanan khas nusantara, Batiqa Hotel menyajikan 'Buntut Vaganza' menjadi salah satu hidangan favorit dan populer dalam masakan Indonesia Batiqa di bulan Maret hingga Mei 2017 ini.

Hotel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Simpang Tiga Bukit Raya Pekanbaru ini mengolah bahan menu buntut dengan aneka hidangan buntut.

Menu ini disajikan dengan membumbui buntut kemudian dibakar atau digoreng terpisah dan disajikan dengan kuah sup yang diberi taburan bawang goreng.

Selain sup buntut, terdapat juga menu buntut goreng atau bakar rica-rica. Kedua hidangan tersebut bisa dinikmati dengan nasi hangat, emping goreng, sambal hijau, dan jeruk nipis.

Tak hanya itu, Batiqa Hotel juga menyajikan berbagai menu buntut lainnya yang juga bikin lidah penasaran untuk mencicipinya. Seperti buntut bakar sambal hijau, buntut goreng balado, buntut bakar sambal kecap dan nasi goreng buntut.

"Hidangan ini sangat nikmat jika disajikan dalam kondisi panas dengan nasi putih hangat, tempe, emping goreng serta sambal ala masakan nusantara. Hanya Rp 99.999 rupiah sudah dapat menikmati pilihan buntut vaganza dan free ice tea/lemon tea," kata Erlinda, E-Commerce Batiqa Hotel Pekanbaru.

Semua aneka menu buntut ini masuk dalam buntut vaganza promotion mulai 13 Maret hingga 13 Mei 2017 mendatang. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 0761-889000 atau reservation.pekanbaru@batiqa.com.

"Menu buntut vaganza nya Batiqa Hotel Pekanbaru ini sangat berbeda dengan menu buntut kebanyakan. Jadi sangat rugi jika tidak mencicipinya, sajian sup buntut Batiqa Hotel juga lebih segar," paparnya mengajak orang yang di Pekanbaru untuk menikmati aneka menu buntut ala Batiqa Hotel.(grc)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER