Kanal

Jadwal Final Presiden 2017: Munculnya sang Juara Baru

JAKARTA - Jadwal final Presiden 2017 mempertemukan Pusamania Borfeo (PBFC) vs Arema FC. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu 12 Maret 2017.

Turnamen Piala Presiden 2017 dipastikan memiliki juara baru. Bagaimana tidak, Persib Bandung selaku juara bertahan (kampiun Piala Presiden 2015) sudah takluk di semifinal. Saat itu, Atep Rizal dan kawan-kawan dikalahkan PBFC dengan skor 3-5 via adu penalti, setelah sebelumnya skor imbang 3-3 usai melewati 120 menit pertandingan.

Lantas, bagaimana kans hasil akhir laga nanti? Arema sedikit lebih diunggulkan untuk mengangkat trofi di akhir kompetisi. Tim asuhan Aji Santoso tercatat memiliki raihan lebih apik ketimbang PBFC asuhan Ricky Nelson.

Dari enam pertandingan yang dilalui, Arema berhasil meraih empat menang, satu imbang dan satu kalah. Bandingkan dengan PBFC yang hanya mendulang dua menang, tiga imbang dan satu kalah (hasil di waktu normal).

Selain itu Arema dapat mengandalkan ketajaman Cristian Gonzales untuk mengoyak jala gawang PBFC kawalan Wawan Hendrawan. Penyerang naturalisasi itu mampu mencetak delapan gol, unggul dua bola dari penyerang Semen Padang yakni Marcel Sacramento. Karena itu, laga nanti diprediksi akan dimenangi Arema, meski tidak didapat dengan mudah.(okz)

Jadwal perebutan tempat ketiga dan final Piala Presiden 2017:

Sabtu 11 Maret 2017 (perebutan tempat ketiga)

19.00 WIB Persib Bandung vs Semen Padang

Minggu 12 Maret 2017 (final)

19.00 WIB PBFC vs Arema FC
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER