Kanal

Persib Lepas Tiga Pemain Asing Hasil Seleksi

JAKARTA - Tiga pemain asing seleksi Persib, William Steve Overtoom, Mirko Livaja, dan David Sebastian Magnus Lofquist, dilepas pelatih Djadjang Nurdjaman. Sang pelatih lebih membutuhkan striker murni daripada gelandang.

Dua dari mereka, Overtoom dan Livaja, memang didatangkan manajemen untuk dilihat Djadjang. Sedangkan David memang berinisiatif sendiri melamar ke Maung Bandung.

”Ketiganya saya serahkan kepada pihak manajemen. Kalau dari saya, sudah tidak sesuai. Jadi akan saya lepas,” beber pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Selasa, 7 Maret 2017.

Djadjang sepertinya sudah berkaca pada pertandingan Piala Presiden 2016. Absennya Sergio van Dijk memang cukup membuat irama permainan Persib seperti terhenti di depan karena ketiadaan seorang striker murni.

Karena itu, tiga pemain asing yang berposisi sebagai gelandang dan pemain sayap itu tak termasuk dalam kebutuhan Maung Bandung untuk Liga 1 nanti.

”Sekarang kita fokus mencari striker asing. Sudah ada incaran. Kita lihat nanti,” katanya, seperti dikutip situs klub.

Djadjang menambahkan, Livaja, Overtoom, dan Lofquist juga sudah tidak akan berlatih bersama Persib lagi. “Tim saya liburkan dua hari, baru besok mulai latihan dan ketiganya saya kira sudah tidak akan ikut latihan bersama tim,” ujarnya.(tmpo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER