Kanal

Sarri: Kami Akan Sedikit Mainkan Bola

NAPLES – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mendesak para pemainnya agar lebih sedikit memainkan bola saat berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan berikutnya akan menjadi momen yang sulit karena saat ini Napoli telah tertinggal dengan skor 1-3 dari Real Madrid.

Bermain di San Paolo pada leg kedua Liga Champions, tentunya akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Sarri. Ia berharap timnya mampu bermain dengan penuh keberanian tanpa menghiraukan hasil apa yang akan dituainya.

“Mungkin kami akan bermain dengan sedikit bola. Permainan ini tentunya akan sangat sulit karena kualitas permainan yang dimiliki Real Madrid. Ditambah lagi kekuatan fisik mereka yang besar akan membuat kami sangat kesulitan,” terang Sarri, sebagaimana dilansir Soccerway, Selasa (7/3/2017).

“Namun jika kami semua bersatu, maka kami akan melakukannya dengan baik. Kami akan merasakan tekanan dari Real Madrid, pasalnya mereka adalah juara dunia yang berharap untuk meraih kemenangan. Namun seluruh penggemar kami adalah juara dunia dan seluruh Eropa akan melihatnya dalam pertandingan,” tuntasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER