Kanal

Praktikum Sastra ke-25 Universitas Riau Resmi Dibuka

PEKANBARU - riautribune : Bertempat di lapangan kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR), Pratikum Sastra ke-25 resmi dibuka oleh Dekan FKIP UR, M. Nur Mustafa.

Dengan mengangkat tema 'Kembangkan Sastra Lestarikan Budaya dan Lahirkan Karya', Kegiatan Pratikum Sastra tahun 2015 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret hingga 12 Maret 2017, di gedung kampus FKIP UR.

Selain dihadiri oleh M. Nur Mustafa selaku Dekan FKIP Universitas Riau, turut pula hadir Wakil Dekan III FKIP Universitas Riau Dr. Mahdum, M.Pd, Gubernur Mahasiswa FKIP UR Ridho Sapna, serta beberapa dosen FKIP UR.

Dalam kata sambutannya Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd menyampaikan apresiasi besar untuk seluruh panitia yang telah berkerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini.  Terhitung total peserta mencapai 1.200 orang peserta hingga hari terakhir.

Kegiatan Praktikum Sastra 2015 ini ditaja oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau. Berbagai perlombaan diselenggarakan selam seminggu kedepan. Diantaranya mading 3D, lomba lagu melayu, berbalas pantun, menulis cerpen, membaca puisi dan masih banyak lagi.(bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER