Kanal

Marquez Beberkan Motivasinya

AALST – Penampilan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di gelaran MotoGP musim 2016 memang sungguh mengesankan. Pembalap berpaspor Spanyol itu pun sukses menyudahi kampanyenya di MotoGP 2016 dengan meraih status sebagai juara dunia.

Marquez berhak mendapatkan gelar juara dunia ketiganya di kelas premier setelah meraih 298 poin dari 18 balapan yang digelar sepanjang tahun ini. Ia sukses unggul 49 poin dari rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di tempat kedua.

Meski sukses meraih kesuksesan di MotoGP 2016, tak membuat Marquez merasa berpuas diri. Ia bahkan bertekad untuk memperbaiki penampilannya di atas sepeda motor milik Tim Honda pada gelaran MotoGP 2017.

“Sebagai seorang pembalap yang baru berusia 23 tahun, maka motivasi terbesar saya adalah terus membalap. Saat ini saya sangat menikmati kejuaraan dan segalanya berjalan menyenangkan,” ucap Marquez, seperti disadur dari AS, Senin (6/3/2017).

“Pada Januari tahun depan musim baru akan kembali dimulai, dan sudah seharusnya kami terus bekerja keras meraih hasil yang sama seperti tahun ini,” tuntas pembalap dengan julukan The Baby Alien tersebut.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER