Kanal

Torres Sudah Tak Sabar Kembali Membela Atletico

LA CORUNA – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres terpaksa mengakhiri laga kontra Deportivo La Coruna lebih cepat usai mengalami benturan kepala yang keras di babak kedua. Akibat insiden tersebut, mantan pemain Liverpool itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Benturan kepala yang dialami Torres memang bukanlah hal yang biasa. Sebab, sang pemain sempat tidak sadarkan diri usai kepalanya terbentur keras. Alhasil, pihak medis langsung melarikannya ke rumah sakit.

Usai tersadar, hal mengejutkan kembali dilakukan Torres. Alih-alih beristirahat, pemain berusia 32 tahun itu justru mengunggah pesan di akun Twitter pribadinya, @Torres.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan kondisinya. Di akhir pesannya, Torres pun menyampaikan keinginannya untuk segera kembali merumput bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico.

“Terima kasih banyak untuk orang-orang yang telah mengkhawatirkan saya dan memberikan dukungan. Saya sempat ketakutan. Saya harap dapat segera kembali!” tulis Torres.

Terlepas dari hal tersebut, Atletico menelan hasil imbang pada laga kontra La Coruna, Jumat (3/3/2017). Pertandingan tersebut berakhir dengan 1-1, usai Antoine Griezmann mencetak angka di menit 68.(okz)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER