Kanal

Lorenzo: Maverick Vinales Lebih Lapar ketimbang Marc Marquez

BOLOGNA – Pembalap anyar Tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkapkan kompetisi MotoGP 2017 akan menjadi pertarungan yang menarik. Utamanya ia menyoroti juara bertahan tahun lalu, Marc Marquez, dan pembalap muda Yamaha, Maverick Vinales.

Juara dunia tiga kali itu mengatakan pertarungan antara Marquez dan Vinalez akan berlangsung sengit. Hal itu dikarenakan kedua pembalap memiliki cara mengemudi yang sama.

Lorenzo juga berpendapat bahwa cepat atau lambat Vinales akan menjuarai MotoGP. Vinales akan memiliki motivasi lebih untuk meraih gelar juara MotoGP pertamanya.

“Saya melihat mereka (Marquez dan Vinales) sangat mirip di setiap sisi. Maverick adalah pembalap yang lapar (terhadap gelar juara) dengan kecepatan tinggi. Maverick merasa sangat lapar dan Marquez selalu berada di sana (juara bertahan),” ungkap pembalap berpaspor Spanyol itu, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (1/3/2017).

Sejauh ini Vinales berhasil mendapatkan posisi atas pada tes pramusim di Sepang dan Phillip Island. Hal itu semakain membuat Lorenzo yakin Vinales akan menjadi pembalap yang penuh kejutan di 2017.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER