Kanal

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden

JAKARTA - Semifinal Piala Presiden 2017 akan berlangsung mulai Kamis (2/3/2017) dengan format kandang dan tandang. Empat tim akan berebut dua tiket ke final.

Pusamania Borneo FC (PBFC) akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Presib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Pertemuan ini sekaligus mengingatkan kesengitan kedua kubu saat berjumpa di turnamen Piala Presiden 2015.

Kala itu, kedua kubu saling melancarkan psywar jelang laga leg pertama dan kedua. Psywar itu berbuntut pada mundurnya Iwan Setiawan sebagai pelatih PBFC setelah tersingkir dengan agregat 4-4 dari Maung Bandung.

Di laga lainnya, Semen Padang akan berhadapan dengan Arema FC. Pertandingan ini akan jadi ujian nyata untuk Kabau Sirah yang belum kemasukan gol sepanjang turnamen Piala Presiden 2017.

Tim besutan Nilmaizar itu setidaknya punya kesempatan yang lebih baik dalam mempertahankan kesucian gawangnya lantaran bermain di Stadion H. Agus Salim. Namun, mereka akan mendapat ujian berat saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Berikut jadwal lengkap semifinal Piala Presiden 2017

Leg 1
Kamis (2/3/2017)
Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, Stadion Segiri, pukul 18.00 WIB (Live Indosiar).

Semen Padang vs Arema FC, Stadion Haji Agus Salim, pukul 21.00 WIB (Live Indosiar).

Leg 2
Minggu (5/3/2017)
Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, pukul 18.00 WIB (Live Indosiar).

Arema FC vs Semen Padang, Stadion Kanjuruhan, pukul 21.00 WIB (Live Indosiar).

(dtk)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER