Kanal

Seleksi Timnas U-22 Tahap Kedua Dimulai

TANGERANG - Tim nasional Indonesia U-22 sudah memulai seleksi tahap kedua. Sebanyak 26 pemain ambil bagian dalam penyaringan yang dimulai, Selasa (28/2/2017).

Latihan yang berlangsung di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, tak menggunakan lapangan yang biasa digunakan sebelumnya. Mereka pindah ke lapangan yang berada di belakang. Dimulai sejak pukul 8.00 WIB, latihan yang dipimpin langsung oleh Luis Milla Aspas itu berlangsung selama dua jam.

Dari 26 pemain yang ikut seleksi, dibagi menjadi dua tim. Kelompok pertama dipimpin oleh asisten Miguel Gandia dan kelompok kedua oleh Eduardo Perez. Sementara Luis Milla hanya terlihat mengamati latihan tersebut dipinggir lapangan sambil mencatat di sebuah kertas.

Para pemain terlihat digeber latihan umpan-umpan pendek, passing, kombinasi menyerang dan terakhir menggelar mini game yang dibagi menjadi dua kelompok.

Di sisi lain, dua pemain Evan Dimas Darmono dan Putu Gede terlihat berlatih terpisah karena kondisinya kurang fit usai tampil di Piala Presiden 2017. Mereka hanya lari-lari kecil di pinggir lapangan.(dtk)



 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER