Kanal

Lawan Atletico, Barca Panggil Empat Pemain Muda

KATALAN -- Barcelona sudah menyiapkan tim untuk laga melawan Atletico Madrid dalam lanjutan jornada ke-24 La Liga akhir pekan ini. Empat pemain dari tim Barcelona B dipanggil untuk ikut berlatih jelang pertandingan tersebut.

Barcelona akan bertolak ke Stadion Vicente Calderon untuk melakoni laga tandang melawan Atletico Madrid pada, Ahad (26/2) pukul 22.15 WIB. Adapun Barca yang sedang diterpa badai cedera membuat Luis Enrique harus memutar otak untuk tetap bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Entrenador asal Spanyol itu akhirnya memanggil keempat pemain Barca B untuk melapisi sejumlah posisi yang ditinggal cedera para pemain. Salah satu posisi yang sedang dibutuhkan adalah wing bek kanan, setelah Aleix Vidal absen karena patah tulang engkel.
 
Dilansir Sport, Sabtu (25/2) keempat pemain tersebut yakni Jose Antonio Martinez, Alex Carbonell, Ignacio Abeledo, dan Nili. Mereka dipanggil untuk berlatih pada hari Jum'at (24/2).

Sorotan diberikan pada sosok Nili. Pemain berusia 23 tahun ini berposisi sebagai bek kanan. Ia diklaim akan dinaikkan ke tim utama.

Laga antara Barca melawan Atletico ini sangat penting. Pasalnya, tim asuhan Luis Enrique sedang dalam momentum untuk bisa menyalip Real Madrid di klasemen sementara La Liga, setelah sebelumnya Los Blancos tumbang di tangan Valencia.(rpblk)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER