Kanal

Ayola First Point Hotel Gelar Bakti Sosial

PEKANBARU - riautribune : Menyambut ulang tahun Topotels Hotels & Resort Management yang ke-5, Ayola First Point Hotel Pekanbaru sebagai salah satu Unit Hotel dari Regional Hotel Chain tersebut mengadakan bakti social ke Panti Asuhan Al Akbar di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Acara bakti sosial yang mengusung tema ‘senyum kita, senyum mereka’ sukses dilaksanakan pada hari Jumat 24 februari 2017.

Bakti social membersihkan area dan memperindah rumah tinggal bagi 48 anak Yatim Piatu dan terlantar tersebut dilakukan secara bergotong royong oleh segenap staff Ayola First Point Hotel, sementara anak-anak Panti diarahkan untuk bermain sambil menikmati suguhan sederhana.

Menurut Human Resources Manager, Ibu Ayu Lestari, bakti social ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kepedulian dengan sesama dan juga sebagai wujud kepedulian Keluarga Besar Topotels Hotel & Resorts yang ada di berbagai kota di seluruh Indonesia & Asia Tenggara.

‘Kami berharap acara bakti social ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai salah satu misi Topotels Hotels & Resort Management, yaitu Corporate Social Responsibility” ungkapnya.

Bakti social ini diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada pengurus Panti Al-Akbar, Ibu Yuli. “Kami berharap kegiatan ini akan berkesinambungan dimasa yang akan datang” tutupnya.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER