Kanal

Batiqa Suguhkan Promo Nobar Motor GP 25 Maret, liga Champion 7 Maret.

PEKANBARU - riautribune : Batiqa gelar nonton bareng, selama 8 bulan kedepan, maret sampai november. Demikian diungkapkan virgo selakU restoran and baquet manager.

" Event motor GP. Mulai pukul 8 malam, segera berkumpul saksikan nobar dibatiqa serta suguhan paket. Dan yang lebih menariknya, Ikuti door prize, vucher diskon 15 persen, paket diskon makanan dan minuman serta voucher pulsa"ucap Virgo.

 Menurut pria penyuka  motor GP, pihak Batiqa  melirik pangsa pasar comunitas motor yang cukup banyak dan ramai digandrungi oleh remaja Pekanbaru.   "Kami menyediakan beberapa paket seperti Biker paket, komunitas motor 15 ribu dengan pilahan, teh, bandrek atau softdrink dan ligth snake.

Acara nobar juga kami gelar doorprize, berupa voucher diskon 15persen food and bavarege. Nobar paket B dan go GP, voucher diskon 25 persen untuk f and b. dan voucher pulsa nilai nya rp25ribu.

Untuk paket Nobar olah raga bola Kami menyediakan paket A dengan harga Rp15ribu per orang menu nya teh, bandrek, air minieral water dan aneka snack.  Paket B rp25ribu net, menu nya ice tea plus nasi goreng atau juga mie goreng.

"Jadi tunggu apalagi, ayo siap siapkan tim anda untuk nobar,ingat mulai tgl 7 maret khusus bola, dan tgl 25 maret untuk nobar bola. Pesan tempat dari sekarang pun bisa.hubungi Batiqa hotel di nomer 0761 889000"ucap Virgo(mbo)
    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER