Kanal

Griezmann Bangga Bisa Cetak Rekor Bersama Atletico

LEVERKUSEN -- Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku bangga menjadi bagian dari sejarah klub. Ini setelah ia mencetak satu gol dalam kemenangan Atletico 4-2 atas Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2).

Aksi itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub La Liga di kompetisi antarklub terelite Eropa tersebut dengan torehan 13 gol. Ia mengungguli Luis Aragones yang mengemas 12 gol.

"Saya sangat senang untuk itu. Bagi saya itu membuat saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya ingin melakukan yang terbaik, membantu tim sebanyak yang saya bisa, dan semoga bisa terus seperti ini," kata Griezmann kepada Bein, dilansir dari ESPN, Rabu (22/2).

Striker timnas Prancis itu mengatakan, ia sudah tahu laga melawan Leverkusen akan sulit. Namun, Atletico bertekad untuk menang. Menurutnya, Leverkusen membuat timnya sulit dengan tekanan yang terus mereka lancarkan. Namun, perubahan pemain yang dilakukan pelatih telah membantu dan berhasil membuahkan gol.

Kemenangan di markas Leverkusen setidaknya membuat Atletico memegang kendali untuk duel leg kedua nanti di Vicente Calderon pada pertengahan Maret. Atletico kini difavoritkan untuk melaju ke perempat final untuk kali keempat berturut-turut.

Sebelumnya, Los Rojiblancos kalah di final Liga  Champions pada musim 2014 dan 2016. Namun demikian, Griezmann mengataka ia dan timnya tidak begitu memperdulikan hal itu sekarang.

"Kami masih punya pertandingan besar untuk dimainkan di hadapan fan kami, dan kami berharap untuk menang juga," kata dia.(rpblk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER