Kanal

Hanya Firdaus-Ayat yang Hadir

PEKANBARU — riautribune : Molor lebih dari satu jam dari jadwal awal karena kotak suara yang terlambat didatangkan ke tempat acara, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Peghitungan Suara dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Tingkat Kota Pekanbaru, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Tahun 2017 dimulai pukul 10.15 WIB, Rabu (22/2/2017) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Sayangnya, hiingga dimulainya acara hanya satu pasangan calon peserta Pilkada Pekanbaru yang terlihat hadir, padahal pemilihan kali ini diikuti oleh lima pasangan calon. Paslon yang hadir adalah pasangan nomor urut 3 Firdaus-Ayat Cahyadi, yang juga petahana,

Pasangan lain, yaitu Syahril-Said Zohrin, Herman Sani-Defi Warman, M Ramli-Irvan Herman, dan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah tidak tampak dalam ruangan. Tidak didapat keterangan mengapa empat pasangan calon lainnya tidak menghadiri acara ini.

Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya dalam sambutannya mengatakan telah mengundang seluruh pasangan calon untuk meghadiri acara. Termasuk juga saksi-saksi dari seluruh pasangan calon.(kro)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER