Kanal

Besok Pekanbaru Gelar IOIT

PEKANBARU-riautribune: Jika tidak ada aral melintang, Kamis (3/9) pukul 10.00 WIB, Walikota Pekanbaru Firdaus, MT akan membuka kejuaraan "Indonesian Open International Taekwando (IOIT)" bertempat di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru. Acara yang akan berlangsung dari tanggal 3 s/d 6 September 2015 itu dimulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Indonesian Open International Taekwando, Sondia Warman. Menurut Sondia, ada 21 negara yang sudah positif ikut ambil bagian dalam kejuaraan itu diantaranya, Arab Saudi, China, Korea, Jepang, Pakistan, Australia, China Taipei, Malaysia, Singapura dan lain-lain.

Ditambahkan Sondia, saat ini sudah ada 160 orang atlet di Pekanbaru yang bakal meramaikan kejuaraan tersebut. Panitia pun, katanya, sudah mempersiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari untuk mensukseskan Indonesian Open International Taekwando ini.

"Kami menghimbau seluruh kalangan untuk mensukseskan kejuaraan ini. Mari kita ramaikan gelanggang remaja besok. Bagi masyarakat yang ingin menonton dengan senang hati kami persilakan. Tidak dipungut biaya sama sekali, semuanya gratis," himbau Sondia. (chm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER