Kanal

Gubri tinjau PLTA Koto Panjang

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) yang juga Ketua Umum Partai Golkar meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Koto Panjang, Kampar, Riau, Senin (13/2/17) siang.

Setnov  menyempatkan diri mengunjungi PLTA bertenaga 114 megawatt tersebut sepulang menutup jambore Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau di kawasan Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar.

Didampingi Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman  beserta Penjabat Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Setnov mendengar pemaparan kondisi terkini PLTA Koto Panjang yang mengalami penurunan debit air.

Persoalan lain yang turut disampaikan dalam pertemuan singkat ini di antaranya soal pasokan kebutuhan listrik di Riau yang belum sepenuhnya tercukupi. "Masalah yang dihadapi (PLTA Koto Panjang) sudah disaksikan langsung, keadaan air terhenti," ujar Setnov singkat.

Hanya berlangsung sekitar tiga puluh menit tak sampai satu jam, Setnov yang memiliki agenda padat itu pun menggelar pertemuan di PLTA Koto Panjang sembari makan siang bersama.(pnc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER