Kanal

Febri Haryadi Memukau di Persib, Berpeluang ke Timnas U-22

JAKARTA - Asisten pelatih Tim Nasional U-22, Bima Sakti, takjub dengan penampilan salah satu pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi, saat melakoni laga kontra Persiba Balikpapan, dalam pertandingan penyisihan grup C, Piala Presiden 2017.

Dalam laga yang dihelat di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 12 Februari 2017 itu, Febri memang tampil cukup gemilang. Beberapa aksi individu Febri membuat decak kagum Bobotoh--suporter Persib, yang langsung hadir memadati kursi Si Jalak Harupat.

"Luar biasa ya melihat perkembangan Febri setelah sebelumnya sempat belum begitu kelihatan perkembangannya dan sekarang pesat," ujar Bima kepada wartawan saat menyaksikan laga Persib.

Bima Sakti beserta rombongan asisten pelatih Timnas U-22, memang melakukan pemantauan langsung guna menyeleksi pemain muda yang berlaga di ajang Piala Presiden 2017.

Selain cakap dalam melakukan aksi individu, Febri pun turut menyumbang satu dari tiga gol yang dilesakan Maung Bandung--julukan Persib, ke gawang Persiba.

Disinggung ihwal pemanggilan Febri guna melakoni seleksi, Bima mengatakan pemilik nomor punggung 13 bersama Persib itu berpeluang besar bisa masuk timnas U-22 yang disiapkan untuk SEA Games 2017 mendatang.

"Ya pasti prioritas ya Febri karena kita lihat juga dia menonjol dibandingkan dengan pemain lainnya. Kita akan koordinasikan lagi dengan tim pelatih semua, yang pasti dari Persib ada," katanya.

Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan permaianan Febri memang ciamik dalam laga itu. Kini pria kelahiran Bandung, 20 tahun silam itu, memang menjadi skuad inti Persib.

"Febri sudah pasti sangat menonjol semakin merepotkan pertahan lawan, salah kalau tidak dipanggil," ujar Pelatih yang akrab disapa Djanur itu.(tmpo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER