Kanal

Persib Makin Panas Usai Kalahkan PSM

BANDUNG - Persib Bandung sukses melakoni laga perdana di Grup C Piala Presiden 2017 dengan menumbangkan PSM Makassar 1-0 pada Senin (6/2/2017). Setelah kemenangan itu, Persib justru semakin panas dalam memburu kemenangan berikutnya.

Dalam dua laga sisa, kemenangan jelas jadi target utama 'Maung Bandung'. Sebab hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Persib ke fase berikutnya.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengakui perjalanan di Piala Presiden kali ini lebih menantang. Sebab hanya pemuncak klasemen yang otomatis lolos ke babak berikutnya.

"Karena hanya satu yang lolos (otomatis dari fase grup), otomatis kita harus memenangkan pertandingan sisa," kata Djanur. Tapi untuk memenangkan laga sisa tidak mudah. Persib tetap harus berjuang keras mengalahkan Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Ia pun harus memoles kekurangan dalam timnya, terutama dalam sektor penyerangan. Ia ingin timnya bermain efektif dalam mencetak gol. Jangan sampai peluang yang ada justru banyak terbuang sia-sia.

"Masih perlu latihan lagi. Tapi kalau peluang (saat melawan PSM) sebenarnya banyak, tapi (Persib bermasalah) di penyelesaian akhir," jelas Djanur.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER