Kanal

Tcash Telkomsel Dukung Program BI Budayakan Uang Kartal

PEKANBARU - riautribune : Telkomsel maju selangkah didepan dibandingkan yang lainnya dalam hal upaya  literasi keuangan non tunai di Riau.
Dengan produk Tcash Telkomsel sudah mendukung program Bank Indonesi Provinsi Riau guna mempercepat pengenalan uang non tunai kepada pelanggannya.
   
"Dengan teknologi NFC terdepan, Tcash menawarkan cara bayar baru paling modern, aman dan nyaman," kata   kata General Manager Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo di Pekanbaru, Rabu (8/2/17).
   
Menurut Ismu masyarakat Riau saat ini punya gaya baru dalam membelanjakan uangnya dengan cara mudah dan cepat tanpa harus merasa khawatir kehilangan bahkan dirugikan akibat Untuk menjawab keperluan itu Telkomsel luncurkan uang non tunai Tcash.
   
"Selain itu kehadiran Tcash mendukung kebijakan dan program pemerintah untuk mewujudkan cashless society. Serta memberi peluang para pelaku usaha menjadi merchant untuk memanfaatkan layanan digital sebagai pendukung usaha, guna menunjang keamanan transaksi dan memberikan gaya hidup yang lebih life style," terangnya lebih jauh.
 
 Ia mencontohkan cukup dengan menggunakan stiker Tcash TAP pelanggan dapat melakukan transaksi. Menurutnya Stiker Tcash TAP ini lebih nyaman ditempel pada ponsel milik sendiri agar lebih memudahkan tidak tertinggal ketimbang menggunakannya pada dompet.
   
"Pembayaran di merchant Telkomsel. dengan Tcash, pelanggan dapat menggunakan ponsel miliknya selayaknya dompet digital untuk melakukan pembayaran, pembelian hingga beragam penawaran promo menarik dari merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel," urainya.
 
Ismu menambahkan untuk meningkatkan customer experience dan juga memberikan apresiasi bagi pelanggan serta  keuntungan bagi para merchant, Telkomsel terus meningkatkan program loyalitas bagi pelanggan Telkomsel dengan cara terus secara berkesinambungan melakukan penambahan jumlah merchant-mercent lokal yang dapat memberi layanan Tcash Tap.
   
Selain itu Telkomsel juga memberikan keuntungan bagi merchant untuk berkesempatan mendapatkan media promo dari broadcast Telkomsel yang langsung diterima oleh pelanggan di handphonenya.
   
"Dengan menggunakan Tcash diharapkan akan menyasar jauh ke pelosok sehingga memberikan manfaat lebih kepada masyarakat luas hingga ke pelosok untuk menjadikan hidup lebih digital." Tambahnya.(antr)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER