Kanal

Hotel Pesonna Gelar Syukuran HUT Pertama

PEKANBARU - riautribune : Setelah menggelar beberapa rangkaian acara bakti sosial dalam rangka milad yang pertama seperti foging, dan donor darah. Di puncak acara Ahad (5/2) Hotel Pesonna menggelar syukuran dan berbagi dengan anak panti asuhan Al Iman dan Panti Asuhan Putra Harapan di Emerald Ballroom lantai 12 Hotel Pesonna Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan milad pertama jaringan Hotel Indonesia berbagai rangkaian yang diawali hiburan dari grup Rabana Al Iman Kecamatan Sail. Tak hanya itu, kegiatan syukuaran hotel ini juga diisi  tausiah oleh  Ustadz Irfan Markulita.Gelaran bakti syukuran ini diikuti segenap tamu, anak panti asuhan, keluarga besar, rekan bisnis, travel agen serta instansi pemerintahan.

Ketua Panitia Pelaksana Anniversary, Gemilang Lastri mengungkapkan, kegiatan syukuran bersama anak panti asuhan yang digelar oleh pihak manajemen sebagai bentuk syukur di tengah pertumbuhan bisnis hotel di Pekanbaru. Kegiatan ini juga bentuk syukur di mana selama satu tahun beroperasi pihaknya terus mencapai kesuksesan. Ini juga bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

Ia juga menyebutkan, sebelumnya Kamis (2/2) pihaknya juga telah melakukan fogging di lingkungan sekitar hotel. Ini dilakukan membantu masyarakat agar tidak terjangkit penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk. Jumat (3/2) pihak manajemen menggelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pekanbaru.

“Sebagai puncaknya (Ahad, red) kami acara syukuran bersama keluarga besar Pesonna Hotel dengan mengundang anak yatim untuk serta memberikan santuan kepada anak-anak tersebut. Sebelumnya kami juga telah melakukan serangkaian sebelumnya seperti bakti sosial fogging, donor darah dan berhasil mengupulkan 47 kantong darah yang bekerja sama dengan PMI Pekanbaru,”ungkap Mila begitu ia disapa.

Sementara itu, GM Hotel Pesonna Agus Salim mengatakan, di usia 1 tahun ini akan terus berbenah terutama dalam meningkatkan persaingan bisnisnya.

“Alhamdulillah untuk HUT ke-1 Hotel Pesonna, kami telah berkembang sangat baik terutama di bisnisnya itu seiring dengan perkembangan hotelnya. Tak hanya itu, Pesonna Hotel juga berhasil meraih nominasi sebagai hotel halal,” ungkapnya.

Untuk pengembangan Hotel Pesonna, pihaknya juga telah melakukan renovasi terhadap eksterior maupun interior hotel dalam upaya berbenah. Tak hanya itu, tahun ini manajemen juga berbenah dalam marketing, di mana pihaknya akan meluncurkan digital marketing dan online marketing.

“Tahun ini kami juga menargetkan okupansi hotel 65 persen. Kami harapkan target ini tercapai di tengah pertumbuhan bisnis hotel,”harapnya.(rp)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER