Kanal

Sambut Perayaan Cap Go Meh Dengan Noodle Time

PEKANBARU - riautribune : Memberikan kepuasan bagi para pecinta kuliner khususnya berbahan dasar mie, di moment perayaan Cap Go Meh, Ayola First Point Hotel Pekanbaru tawarkan promo Noodle Time. Melalui sajian ini konsumen dimanjakan lewat rasa kuliner yang khas dan nikmat ala Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

Budi Heriyanto selaku Asst. FBM Ayola First Point Hotel Pekanbaru mengatakan melalui promo ini pihaknya ingin memberikan sensasi kuliner yang berbeda dari berbagai bahan dasar mie yang dipilihnya. "Kita ingin lebih mengajak para pencinta mie agar dapat merasakan sensasi berbeda saat menikmati varian kuliner olahan mie yang kita kemas lewat promo ini," katanya.

Lanjutnya, melalui promo ini konsumen dapat memilih langsung varian kuliner yang memang menjadi kegemarannya. Seperti Mir Bakso, Mie Ayam, Laksa, serta pilihan Mie Bihun dan sebagainya. Tentunya rasa yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Pekanbaru.

"Kita jamin rasanya berbeda dari biasanya, sebab resep yang kita gunakan merupakan resep kita sendiri. Dan kali ini memang kita pilih dengan konsep menu Nusantara meski ini kita hadirkan untuk perayaan Cap GO Meh," jelasnya.

Untuk harga, pilihan menu kuliner ini dibandrol seharga Rp40 ribu perporsinya. Selain dapat dinikmati di restorannya, menu ini juga dapat dinikmati di Vici Lounge atau di area swimming pool Hotel sembari bersantai bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis pengunjung.

"Promo ini kita hadirkan hingga 12 Januari 2017 mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan akan kita perpanjang nantinya," tuturnya.

Sementara, promo untuk menyambut Imlek dan penutupan dengan perayaan Cap Go Meh ini direncanakan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Ini dilakukan karena pihaknya ingin menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam merayakan tahun baru China tersebut.

Sementara, selain menghadirkan olahan berbahan dasar Mie, pihaknya juga hadirkan deretan minuman segar seperti jus sehat andalannya yakni Februari Ceria Juice yang spesial dihadirkan. "Tentunya kita juga hadirkan pilihan kuliner lain di Restoran kita. Konsumen dapat memesan sesuai dengan keinginannya," singkatnya.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER