Kanal

Barcelona Takkan Remehkan Atletico Madrid di Copa del Rey

BARCELONA – Barcelona bakal melakoni laga leg kedua semifinal Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid pada Rabu 8 Februari 2017 dini hari WIB. Bermain di hadapan publiknya sendiri, Blaugrana –julukan Barca– bertekad memetik kemenangan demi meraih tiket ke partai puncak.

Lionel Messi dan kolega memang memiliki peluang yang lebih besar untuk melangkah ke partai puncak Copa del Rey. Sebab pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Barca berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Atletico.

Kendati demikian, pelatih Barca, Luis Enrique, mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa. Sebab menurutnya, Los Rojiblancos –julukan Atletico– bukanlah tim yang pantas untuk diremehkan.

“Hasil sebelumnya baik untuk kami. Namun, kami tidak ingin hanya meraih imbang. Kami ingin meraih hasil lebih baik, mencetak angka, dan memenangkan pertandingan,” jelas Enrique, mengutip dari Soccerway, Selasa (7/2/2017).

“Tim lain mungkin akan melakukan hal yang berbeda. Namun tidak dengan kami. Kami akan terus berusaha dan aneh jika (kami) berpikir bahwa perjalanan akan mudah,” pungkasnya.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER