Kanal

SBY: Saya Meminta Keadilan

JAKARTA – riautribune : Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan ia menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan. Meski demikian, sosok yang akrab disapa SBY itu meminta keadilan dari pemerintah yang kini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan, ia meminta keselamatan jiwanya kepada aparat, termasuk Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. “Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*,” kicau SBY melalui akun twitternya, Senin (6/2/2017).

Seperti diketahui, hari ini mantan Presiden RI ke-VI itu mengeluarkan uneg-unegnya di dunia maya. Melalui media sosial, Twitter, SBY menyebut adanya aksi di depan rumahnya yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saudara-saudaraku yang mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak *SBY*," kicau SBY. SBY sendiri memiliki 9, 52 juta pengikut di akun Twitter. Selain itu, ia telah berkicau sebanyak 4.527 kali.(okz)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER