Kanal

Zidane: Morata tidak akan Tinggalkan Madrid

MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, Alvaro Morata tidak akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Pemain Spanyol itu dikabarkan merasa frustrasi karena jarang mendapatkan kesempatan di tim utama sejak kembali dari Juventus.

Alhasil, Morata kerap diberitakan bakalo meninggalkan Los Galacticos musim depan. Beberapa laporan yang beredar di Inggris mengatakan Morata ingin berseragam Chelsea.

Bahkan, pelatih Chelsea Antonio Conte juga dikatakan melihat sosok Morata sebagai pengganti ideal Diego Costa di Stamford Bridge.

Namun, kabar Morata bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu tersebut langsung dibantah oleh Zidane. Entrenador asal Prancis mengatakan bahwa Morata memberikan komitmen besar kepada klubnya saat ini.

"Di (Morata) ingin bermain lebih sering, seperti pemain lainnya. Dia akan mendapatkan menit bermain. Pada akhirnya saya yakin bahwa dia tidak berpikir ingin pergi, karena di sini adalah rumahnya," kata Zidane dilansir laman resmi klub, Ahad (5/2).(rpblik)


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER