Kanal

Ketua FPI Riau : Masih Dalam Perumusan

 
PEKANBARU - riautribune : Umat Islam, terutama di wilayah di DKI Jakarta berencana menggelar aksi damai 112 pada 11 Februari 2017 nanti, dengan agenda doa bersama. Untuk Pekanbaru Provinsi Riau, aksi tersebut tengah dirumuskan.

Ini diungkapkan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau, Ustad Ade Hasibuan, Senin (6/2/2017) siang. Sejauh ini pihaknya masih merumuskan apakah juga akan menggelar aksi serupa di Pekanbaru.

"Kalau di Pekanbaru kita masih belum tahu, karena masih dalam perumusan, mungkin konsentrasinya Jakarta semua," ungkap dia.

Meski belum ada kepastian soal aksi tersebut, Ade meyakinkan, jemaah asal Riau berkemungkinan ada yang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi doa bersama di sana pada 11 Februari 2017 nanti.

"Saya yakin ada yang berangkat ke sana dari kita (FPI) dan jemaah lainnya. Seperti itu gambaran yang saya dapat, karena aksi 112 ini digelar juga untuk menjaga spirit 212 yang lalu," sambung Ketua FPI Riau.

Sekali lagi ia memastikan, Aksi 112 di Pekanbaru masih dalam perumusan. "Sedang dirumuskan, kalau nanti memang ada kegiatan aksi, mungkin Lusa nanti sudah nampak gambarannya," pungkas dia.

Di Jakarta, Aksi 112 ini dipastikan berlangsung super damai, dengan diisi dengan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia, serta keamanan Pilkada Jakarta, agar ke depan lebih baik lagi.(grc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER