Kanal

Bupati Bengkalis Dapat Salam Dari Jalan Sei Empang Rupat Utara

DURI - riautribune : Beredar di media sosial Facebook, foto kondisi Jalan Sei Empang, Kecamatan Rupat Utara yang rusak berat. Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga terselip pesan khusus untuk Bapak Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

"BPK. BUPATI BENGKALIS DAPAT SALAM DARI: JL SEI EMPANG KEC. RUPAT UTARA KAPAN BAPAK KESINI....?" Begitulah isi dari secarik kertas yang difoto bersamaan dengan kondisi Jalan yang berlumpur tersebut.

Dimana, tulisan yang disisipkan itu tampak jelas tujuan dari si pengambil gambar tersebut agar pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis serta Dinas terkait respon dengan kondisi Jalan Poros di Rupat Utara ini.

Pemilik akun media sosial yang mengunggah foto tersebut juga sangat menyayangkan kondisi Jalan tersebut dan mengurungkan niatnya untuk menikmati indahnya pantai Rupat Utara.

Foto dan status tersebut juga sudah banyak dibagikan oleh pengguna Facebook dengan harapan Bupati Bengkalis ataupun pihak terkait lainnya dapat mengetahui pesan secarik kertas yang kirim salam dengan Bupati Bengkalis. (grc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER