Kanal

Rayakan Valentine Dengan Candle Light Dinner Romantis Ala Batiqa Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Bulan Februari merupakan bulan penuh cinta, khususnya setiap tanggal 14 februari merupakan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Valentine Day, pada hari yang istimewa tersebut, menikmati makan malam romantis akan menjadi impian setiap pasangan. Untuk semakin menambahnya indah Valentine Day tahun ini,Fresqa Bistro, BATIQA Hotel Pekanbaru menyajikan Dinner Set Menu yang disiapkan secara langsung oleh Executive Chef, Julison Nara.

Pake makan malam romantis yang dikemas dengan gaya candle light dinner ini dapat dinikmati mulai dari Rp.450.000,- net sampai dengan Rp.500.000,- untuk 2 orang mulai dari pukul 19.00 - 22.00 WIB. Promo ini berlaku mulai tanggal 13 - 15 Februari 2017. Ada tiga set menu yang ditawarkan, dan semua dihidangkan mulai dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Desert.

Pilihan set menu terbut yaitu pilihan appetizer seperti Hawaian Chicken Salad, Fruit Salad atau Thai Beef Salad, aneka soup seperti Mushroom Cream Soup, Broccoli Soup atau Asparagus Corn Soup. Sementara untuk main course, akan ada beberapa pilihan daging seperti Mediteranian Chicken, Tenderloin Garlic Butter atau Salmon Cream Sauce With Spinach. Tak ketinggalan hidangan penutup (dessert) istimewa seperti Red Velvet, Creme Brulee atau Meregue semakin melengkapi makan malam romantis bersama pasangan.

Selain paket Candle Light Dinner ini, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan promo istimewa untuk menginap, mulai dari 14-15 Februari 2017 yaitu Rp.430.000,- untuk tipe kamar Superior ( sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang), dan juga hadiah Valentine berupa Cokelat Peraline dan setangkai bunga mawar bagi para tamu yang menginap selama promo ini berlangsung.

Marlina Bustami, General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru mengatakan, "Selain promo kamar dengan paket yang istimewa, BATIQA Hotel Pekanbaru selalu berusaha memberikan kenyamanan terbaik bagi para tamu melalui keramah-tamahan staffnya. Hotel dengan desain yang khas dan membawa kearifan budaya Riau ini juga memiliki FRESQA Bistro dengan pilihan hidangan lezat dan paling pas disantap bersama orang tercinta.Kami berharap BATIQA Hotel Pekanbaru akan membuat hari Valentine para tamu menjadi semakin memrable".

Untuk reservasi dan informasi, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di hotline 0812 6893 3366, fax. 0761 889009 atau email ke reservation.pekanbaru @batiqa.com(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER