Kanal

Jese Enggan Kembali ke PSG

LAS PALMA - Jese Rodriguez baru saja dipinjamkan Paris Saint-Germain ke Las Palmas. Tapi, dia enggan kembali ke PSG setelah masa peminjamannya habis. Kenapa?

PSG mengontrak Jese hingga Juni 2021 setelah mendatangkannya dari Real Madrid pada musim panas lalu. Namun, berselang setengah musim, penyerang berusia 23 tahun itu kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Las Palmas sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Di PSG, Jese memang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan bintang-bintang lain di posisinya. Alhasil, selama setengah musim, dia cuma tampil 14 kali dalam seragam Les Parisiens dan cuma dua kali menjadi starter.

"Saya tidak diberi kesempatan untuk bermain. Saya tak bermain di bawah (Unai) Emery... Saya punya kontrak lima tahun dengan PSG dan saya harus kembali, tapi jelas saya tidak ingin," ujar Jese kepada radio Cadena Ser.

"Ini bukan salah siapa-siapa. Unai percaya kepada pemain-pemain lain. Dia sudah punya 11 pemain andalan dan dia tak mengubahnya," tutur Jese.

Sebelum dipinjamkan ke Las Palmas, Jese sebenarnya juga diminati oleh klub-klub lain, termasuk Middlesbrough. Tapi, Jese lebih memilih Las Palmas meski menerima gaji yang lebih sedikit.

"Saya ingin dekat dengan keluarga saya, orang-orang saya. Saya adalah orang yang memegang janji saya dan saya pernah bilang ke (Presiden Las Palmas Miguel Angel) Ramirez bahwa jika saya meninggalkan PSG, saya akan ke Las Palmas," ujar Jese.

"Ini adalah waktu yang sempurna untuk datang ke sini. Saya perlu bermain dan punya kontinuitas," katanya.(dtk)



 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER