Kanal

Bupati Mursini Hadiri Acara Tasmiul Quran Ke IV Ponpes Ahmad Dahlan

TELUK KUANTAN - riautribune : Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi menyampaikan kebanggaannya terhadap Pondok Pasantren (Ponpes) KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan atas keberhasilan lembaga kependidikan tersebut dalam mencetak hafiz atau penghafal Alquran di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dari laporan yang disampaikan pihak Ponpes Ahmad Dahlan, saat ini sudah ada 71 orang hafiz yang dilahirkan dengan kemampuan rata-rata, yang bisa menghafal Alquran 2 jus setiap orangnya.

"Ini sebuah keberhasilan yang luar biasa, anak-anak kita sudah banyak yang bisa menghafal Alquran. Sehubungan hal itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pasantren KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan, atas upaya yang telah dilakukan dalam memberikan pendidikan dan pengajaran anak-anak kita sehingga telah memberikan prestasi sebaik ini,"ujar Bupati Mursini ketika memberi sambutan pada acara Tasmiul Quran ke IV Ponpes KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan, Selasa (31/1/2017).

Tidak hanya bisa mampu mencetak generasi yang hapal Alquran, seiring dengan penyelenggaraan acara Tasmiul Quran ini diharapkannya juga mampu meningkatkan kecintaan generasi penerus, khususnya anak didik terhadap Alquran serta memberikan kontribusi terhadap terjaganya generasi-generasi penerus yang senantiasa mencintai Alquran. (hrc


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER