Kanal

KPU Pekanbaru Bagi-bagi 500 Kupon Gratis untuk Jalan Sehat

PEKANBARU - riautribune : Sekitar 500 kupon undian berhadiah dibagikan KPU Pekanbaru secara cuma-cuma bagi masyarakat yang berada di area CFD di jalan Diponegoro, Minggu (29/1/2017).

Dihadiri langsung oleh komisioner KPU Pekanbaru Yelli Nofiza, pembagian kupon berhadiah ini dalam rangka menyambut persiapan acara jalan sehat 5 februari 2017 mendatang yang diselenggarakan KPU Pekanbaru untuk menarik simpati masyarakat menggunakan haknya untuk memilih pemimpin.

Adapun hadiah yang bakal dibagikan secara gratis untuk acara jalan sehat antara lain, kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda, kipas angin, handphone, dispenser, dan ratusan hadiah menarik lainya.

Tim Gass Pilwako yang menjadi panitia penyelenggaraan jalan sehat dan tim sosialisasi Pilwako yang bekerjasama dengan KPU Pekanbaru mulai dari pagi hingga ditutupnya area CFD terus mengajak masyarakat agar ikut meramaikan gerak jalan sehat, tim Gass Pilwako juga membagi-bagikan kalender gratis, payung, tas laptop, topi, dan lainya.

"Ini kesempatan kita mengajak masyarakat ikut jalan sehat minggu depan, kita juga memberikan info seputar Pilkada Kota Pekanbaru yang diikuti 5 pasangan calon," kata Arif Fahrurrozi, ketua tim Gass Pilwako.

Sebelumnya meski hari Sabtu libur perayaan Imlek (Tahun baru China 2017) namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru tetap turun sosialisasi Pilwako di mall Ciputra, jalan Riau, Pekanbaru.

Arif Fahrurrozi, mengatakan target pencapaian angka partisipasi pemilih 77,5 persen harus betul-betul dikejar untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilwako Kota Pekanbaru pada 15 Februari 2017.

"Kita harus serius dan kerja keras mencapai target tersebut (77,5 persen), makanya hari libur pun kami tetap turun sosialisasi," sebut Arif, sambil membagikan brosur kepada pengunjung mall, Sabtu (28/1/2017).(rb)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER