Kanal

Makan siang sepuasnya hanya 50 Ribu Rupiah

PEKANBARU - riautribune : Banyak pilihan menu makanan untuk menemani makan siang anda, diberbagai tempat menawarkan banyak promo paket makan siang mulai dari harga sampai ke menu-menu yang istimewa. Melihat banyaknya perkantoran yang berada di daerah Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, BATIQA Hotel Pekanbaru menyajikan menu-menu makanan yang istimewa. Bertemakan Business Lunch makan siang sepuasnya hanya 50 Ribu Rupiah.

Bertempat di Batiqa Hotel Pekanbaru, Jumat (27/1), Virgo selaku Restaurant & banquet Manager, mengatakan "Promo Business Lunch kita hadirkan dari hari Senin sampai Jumat,mulai jam 12 sampai jam 2 siang,untuk harga 50 ribu rupiah/net sudah masuk semua mulai dari sup maincourse dan desert,untuk minumannya ada es teh manis,"katanya.

"Maincourse nya kita ada nasi putih,sayuran,mie,ayam dan daging. Tidak hanya itu kita juga ada jajanan pasar, seperti gorengan dan cake,semuanya hanya 50 Ribu Rupiah," tambahnya.

"Targetnya untuk kalangan bisnis dikarenakan melihat banyaknya perkantoran di daerah ini,untuk rekan-rekan bisnis,ibu-ibu arisan dan keluarga yang ingin makan siang dan mencari suasana baru bisa datang kesini,promo ini kita berikan sampai akhir maret 2017," tutupnya.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER