Kanal

Real Madrid Kembali Buktikan Ketangguhannya

MADRID – Ketangguhan Real Madrid di atas lapangan memang tidak perlu diragukan lagi. Los Blancos julukan Madrid berhasil mengantongi kemenangan di laga kontra Real Sociedad, Senin (30/1/2017) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Madrid menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Tidak hanya itu, pada laga tersebut Los Blancos pun membuktikan ketangguhannya di semua lini.

Sebagaimana dikutip dari akun Twitter @OptaJose, Senin (30/1/2017), Madrid tercatat dapat mencetak 17 angka dari berbagai lini. Catatan tersebut menjadikan tim asuhan Zinedine Zidane lebih baik ketimbang klub-klub lain di lima liga di Eropa.

“17 - Real Madrid telah mencetak angka lebih banyak dari semua lini ketimbang klub lain di lima liga di Eropa pada musim ini,” tulis akun Twitter @OptaJose.

Terlepas dari hal tersebut, Madrid sukses bertahan di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 usai mengantongi tiga poin di laga kontra Real Sociedad. Los Blancos kukuh di peringkat teratas dengan raihan 46 poin.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER