Kanal

Masjid Mukhlisin Sail-Pekanbaru Gelar Gerakan Subuh Berjamaah

PEKANBARU - riautribune : Setelah dilaksanakan dibeberapa masjid di kota Pekanbaru, Minggu 29 Januari 206, gerakan subuh berjamaah kembali dilaksanakan di Masjid Mukhlisin (Korem), Jalan Dr.Soetomo Kecamatan Sail, Pekanbaru Riau.

Panitia gerakan subuh berjamaah, Sunar, Rabu (25/1/17), gerakan subuh kali ini mengangkat tema TNI dan Umat bersatu Wujudkan Indonesia kuat dan Berdaulat. Gerakan subuh berjamaah ini nantinya akan dihadiri oleh  Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen Nurendi.M.si, Ketua MUI Provinsi Riau Prof.Dr.HM Nazir Karim. MA dan Imam Besar Mesjid Raya Annur Dr.KH.Musthofa Umar, Lc.,MA.

Sholat subuh berjamaah ini, kata Sunar, akan dilanjutkan dengan kajian subuh dari pembicara, untuk memotivasi umat Islam agar senantiasa melakukan sholat subuh berjaamah untuk mencapai Islam Rahmatan Lil Alamin.

“Dengan tetap menjaga Spirit 212, seluruh elemen umat Islam Indonesia dari segala daerah agar dapat mewujudkan Indonesia kuat dan berdaulat,” ajak Sunar.
Untuk informasi pelaksanaan sholat subuh berjamaah, umat muslim bisa langsung menghubungi Sunar di nomor 085264641410.(snc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER