Kanal

Aktifkan Paket XL Home Gratis Router Wi-Fi

PEKANBARU - riautribune : Router Wi-Fi bundling dengan Huawei B310s diberikan secara cuma-cuma oleh PT XL Axiata, Tbk (XL) kepada pelanggannya yang melakukan pengaktifan paket XL Home. Ini khusus bagi konsumen yang melakukan aktifasi paket XL Home sebesar 240 GB yang dapat digubakan selama tiga bulan.

"Hanya seharga Rp1,499 jutaan, produk ini cocok digunakan di rumah, kafe, kantor, dan sebagainya dengan maksimal 32 device. Malahan saat ini Router Wi-Fi yang kita berikan secara gratis ini banyak digunakan perusahaan-perusahaan yang baru berkembang, karena koneksinya sudah stabil. Bahkan koneksi atau akses yang cepat tidak bergantung pada cuaca, sehingga lebih maksimal dalam penggunaannya," ujar Nadra Dwiyana, Manager XL Center West Region

Lanjutnya, kemudahan lain yang ditawarkan oleh XL dalam pemakaian Router Wi-Fi ini juga sudah habis sebelum satu bulan, maka dapat diisi ulang di my.xl.co.id. Caranya, harus disambungkan ke device lalu koneksikan ke router dan buka my XL atau download aplikasinya.

"Nanti konsumen dapat memilih menu yakni paket Booster Rp50 ribu dapat 5 GB di jaringan 4G dan Rp100 ribu dapat 15 GB untuk 4G,” jelasnya.

Bukan hanya itu, konsumen saat ini juga dimanjakan lagi dengan diskon sebesar Rp500 ribu untuk setiap pembelian XL Home di XL Center yang sudah ditunjuk. Seperti di XL Center Diponegoro Medan, XL Center Plaza Millenium Medan, XL Center Villa Rafflesia Batam, XLC Panbill Mall Batam, XL Center Pekanbaru, XL Center Kironggo Palembang, dan XLC Belitung.

" Saat ini layanan XL 4G LTE di Sumatera telah didukung lebih dari 1.000 BTS 4G sampai pertengahan Januari 2017. Total pelanggan internet atu data XL lebih dari 50 persen dari total jumlah pelanggan XL. Ada total sekitar 88 kota telah mendapatkan layanan 4G LTE di seluruh Indonesia, yang akan terus bertambah setiap tahunnya," singkatnya.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER