Kanal

Messi Ibarat Batman, Pemain Top Lain Hanya Polisi Hebat

SEVILLA - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, kembali melayangkan pujian kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Mantan pelatih tim nasional Cile berusia 56 tahun ini menyebut Messi ibarat tokoh fiktif pahlawan super Batman dibandingkan dengan pemain-pemain hebat lain.

Sebelumnya, Sampaoli mengungkapkan harapannya untuk menjadi pelatih Messi suatu hari nanti. Pelatih asal Argentina juga menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia.

Dalam persaingan perebutan gelar individu Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA 2016, Messi hanya menjadi runner-up setelah Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Sampaoli mengatakan, "Membandingkan Messi dengan pemain lainnya seperti membandingkan polisi hebat dengan Batman."

Sevilla merupakan klub Eropa pertama yang dilatih Sampaoli sejak awal musim ini. Los Rojiblancos tengah dalam performa impresif di La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan melawan Leicester City.

Bahkan Sevilla merupakan tim yang sanggup menghentikan rekor tidak terkalahkan Real Madrid dalam 40 laga beruntun. Sevilla menang 2-1 atas Cristiano Ronaldo dkk di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (16/1/2017).

Sevilla pun kini menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan mengemas 39 poin atau hanya terpaut satu poin dari Madrid. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.(kmps)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER