Kanal

Tinggalkan Persib, Marcos Flores Gabung Bali United

JAKARTA - Mantan pemain Persib Bandung, Marcos Flores, akan bergabung di Bali United. Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan bahwa pemain lini tengah kebangsaan Argentina itu sudah menjalani general check-up.

Kamis, 19 Januari mungkin sudah gabung latihan. Tadi dia (Marcos) check-up pukul 11.00," katanya seusai mendampingi latihan skuad asuhannya di lapangan Tri Sakti, Rabu, 18 Januari 2017.

Ia menjelaskan bahwa Marcos Flores tidak perlu menjalani seleksi lagi, berbeda dengan Carlos Eduardo dos Santos Lima. Striker kebangsaan Brasil yang disapa Dudu Lima itu masih menjalani seleksi sampai game internal, pada, Jum'at, 20 Januari.

"Marcos sudah kami amati selama pertandingan. Kalau lolos tes kesehatan, enggak seleksi lagi. Saya sudah tahu dia, maka yang kami seleksi itu pemain yang belum pernah kami lihat (bermain) di Indonesia," ujarnya.

Indra menuturkan bahwa goal scoring akan lebih dimantapkan dalam latihan ke depan. Ia menambahkan sesi itu bertujuan untuk mengatasi permasalahan lini depan untuk mempertajam eksekusi ke gawang lawan. "Selama ini kami bermasalah finishing. Porsi itu kami perbanyak nanti," tuturnya.(tmpo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER