Kanal

Persib Ogah Gelar Juara Piala Presiden Direbut Kompetitor

BANDUNG - Piala Presiden 2017 akan bergulir mulai 31 Januari 2017. Persib Bandung pun antusias menyambut turnamen tersebut. Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui persiapan timnya tidak maksimal untuk menghadapi Piala Presiden. Tapi ia menginginkan Persib memaksimalkan waktu yang ada meski timnya kini berlatih dengan komposisi belum lengkap.

"Kita masih ada waktu untuk mempersiapkan tim. Piala Presiden kan mulainya Februari, jadi kita siap saja," kata Umuh, Rabu (18/1/2017). Meski masa persiapan kurang maksimal, target tinggi tetap dipatok 'Maung Bandung'. Ia tidak ingin gelar juara Piala Presiden 2015 justru lepas ke tangan kompetitor.

"Kita kan sampai sekarang statusnya juara, jadi kita akan berusaha mempertahankan gelar juara. Kita tetap optimistis (meski persiapan kurang maksimal)," tegas Umuh.

Ia sendiri berharap Piala Presiden digelar di Bandung, minimal di fase grup. Sebab hal itu akan memangkas pengeluaran timnya. "Tapi kalau enggak di Bandung, di mana pun kita siap saja," ucap Umuh.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER