Kanal

Dishub Pekanbaru Akan Terima Pramudi dan Pramugara

PEKANBARU - riautribune : Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melalui UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaaan (PAP) akan menerima Pramudi dan Pramugara. Sementara untuk Pramudi sebanyak 34 orang dan Pramugara 34 orang dengan jumlah sebanyak 68 orang. Hal tersebut dikatakan Kadishub Aripin HR SH saat dikonfirmasi awak media melalui Kepala UPTD PAP Wisnu Heriyanto Rabu (18/1) di kantor nya.

" Para Paramudi dan Pramugara itu akan kita terima. Namun, mereka akan kita seleksi dulu. Tapi, yang paling kita utamakan dari Pramudi dan Pramugara bekas TMP PD Pembangunan kemarin," ujar Wisnu. Dijelaskan Wisnu, penerimaan Pramudi dan Pramugara itu akan digunakan untuk mengoperasikan sebanyak 15 unit bus TMP jenis besar.

"Mereka akan kita pakai untuk 15 bus TMP. Makanya dengan adanya Pramudi dan Pramugara itu, maka bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadikan bus TMP sebagai sarana transportasi," ungkap Wisnu.

Diterangkan Wisnu, untuk pengoperasian bus TMP dengan Pramudi dan Pramugara itu akan dioperasikan pada akhir bulan Januari ini. "Mudah-mudahan usai penerimaan Pramudi dan Pramugara ini bus TMP bisa kita jalankan. Hal ini, kita lakukan agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu," harap Wisnu.(wn)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER