Kanal

Pogba: Laga Melawan Liverpool Lebih Besar daripada Melawan City

MANCHESTER - Paul Pogba menilai laga melawan Liverpool sangat spesial. Kemenangan atas Liverpool disebutnya bernilai lebih dari sekadar tiga angka.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017) malam WIB. MU dan Liverpool sedang sama-sama dalam laju oke di liga.

Enam kemenangan beruntun yang dicatat MU di Premier League mendekatkan mereka dengan posisi empat besar. Dengan 39 poin, 'Setan Merah' kini berjarak tiga angka dari Manchester City dan Tottenham Hotspur yang menempati peringkat empat dan tiga.

Sementara itu, Liverpool juga tak kalah oke. Meski terakhir diimbangi Sunderland, The Reds masih menjadi pesaing terdekat Chelsea dengan menempati peringkat kedua klasemen dan unggul lima angka dari MU.

Pogba menyadari betul pentingnya pertandingan melawan Liverpool. Gelandang asal Prancis itu bahkan menilainya lebih spesial daripada derby Manchester melawan City.

"Sejarah dari pertandingan ini sangat terkenal. Ini adalah derby besar, lebih daripada Manchester City. Atmosfernya selalu spesial," ujar Pogba kepada BBC's The Premier League Show.

"Anda ingin tiga poin melawan tim manapun, tapi lebih spesial ketika itu didapat melawan Liverpool," katanya menambahkan.(dtk)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER