Kanal

Sensasi sport saat berkendara hadir di all new honda cbr 250 RR

PEKANBARU - riautribune : Main Dealer sepeda motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara gelar launching serta test ride All New Honda CBR 250 RR di Mal Ska Pekanbaru, Sabtu (7/1/2016). Sepeda motor ini merupakan kendaraan segmen full sport yang sepenuhnya di produksi di dalam negeri.

Dalam sesi test ride tampak raut kepuasan dari para pengunjung saat mengendarai sepeda motor tersebut. Pengunjung yang melakukan test ride kendaraan tersebut, Dimas yang juga anggota komunitas CBR Owner Club Pekanbaru mengatakan sangat puas berkendara sepeda motor tersebut.

"Sensasi sporti kendaraan ini sangat terasa, akselerasi kendaraan untuk mencapai kecepatan maksimum sangat cepat dan spontan dari Honda CBR seri sebelumnya," katanya.

Dikatakan meski motor ini memiliki power dan akselerasi yang besar serta baik, pengendara tetap bisa mengendalikan motor ini sepenuhnya.

Selain Dimas, pengunjung lainnya yang melakukan test ride, Maruf berpendapat All New Honda CBR 250 RR yang memiliki bodi besar sangat nyaman dibawa menikung.(mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER