Kanal

Kemenangan yang Lengkap untuk Stones

LONDON - Bikin gol, Manchester City menang telak sekaligus mengukir clean sheet, benar-benar membuat hari John Stones cerah. Stones juga merasa City sudah tampil bagus.

Stones mengantarkan City menang 5-0 kala bertandang ke London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB. City membuka keunggulan lewat Yaya Toure, diikuti gol bunuh diri Havard Nordtveit, gol David Silva, Sergio Aguero, dan Stones.

Bagi Stones, gol itu mengakhiri penantiannya sepanjang musim ini. Itu adalah gol pertamanya bersama City dari 25 penampilan di berbagai ajang.

"Sejujurnya sudah lama. Saya seharusnya sudah mencetak beberapa gol di laga-laga sebelumnya dan menyenangkan bisa mendapatkan satu di turnamen spesial," kata Stones di situs resmi klub.

"Saya pikir kami menggulirkan bola dengan baik, pertama dan terutama, dan itu yang membuat kami mendapatkan peluang-peluang." "Kami mengubah sedikit sistem bermain, tampil dengan pola berlian dengan tiga penyerang. Secara keseluruhan performanya sangat bagus," imbuhnya.

Kegembiraan Stones kian lengkap dengan keberhasilan menggalang pertahanan City sehingga tak kebobolan. Ini adalah clean sheet ke-8 yang diukir City dari total 31 pertandingan sepanjang musim.

"Bisa mendapatkan clean sheet untuk kami para bek, yang mana kami belum terlalu banyak mendapatkannya, kami sungguh senang," tandas bek internasional Inggris ini.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER