Kanal

Rooney Dipastikan Absen Lawan Boro

MANCHESTER - Wayne Rooney dipastikan belum akan masuk skuat Manchester United kala menghadapi Middlesbrough. Cedera pahanya masih belum membaik.

Rooney sudah absen dari skuat kala MU menang 3-1 atas Sunderland, Senin (26/12/2016) lalu di laga Boxing Day. Dia diketahui mengalami masalah pada pahanya dan memang sempat diragukan untuk tampil menjamu Boro, Sabtu (31/12/2016) malam WIB besok.

Manajer MU Jose Mourinho lantas memastikan kapten timnya itu belum bisa bermain. Pria Portugal tersebut juga tak bisa memberikan keterangan kapan Rooney bisa kembali. "Dia tak masuk skuat," kata Mourinho kepada Sky Sports. "Tidak, tidak ada," sambungnya ketika ditanya perkiraan kapan Rooney akan kembali ke tim.

Meski demikian, Mourinho diperkirakan tak akan terlalu pusing memilih pengisi posisi Rooney. Sebab belakangan Henrikh Mkhitaryan sedang tampil oke, selalu mencetak gol di tiga penampilan terakhirnya.

Rooney musim ini sudah tampil 14 kali di liga, dengan kontribusi satu gol dan lima assist. Secara keseluruhan dia bermain 21 kali di berbagai ajang, membuat tiga gol dan delapan assist.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER