Kanal

Polda Riau Gelar Razia di Jalur Lintas Utara

PEKANBARU – riautribune : Guna mencegah masuknya senjata, narkoba dan pelaku kejahatan ke daerah Riau, puluhan personel bersenjata lengkap dari Polda Riau menggelar razia besaran-besaran di jalur lintas utara, tepatnya di Simpang Bingung Daerah Palas pada Rabu /928/12) malam. Sasaran pemeriksaan petugas antara lain mobil angkutan umum, pribadi hingga kendaraan box.

Sebanyak 2 truk Sabhara serta kendaraan operasional Brimobda Polda Riau, turut dikerahkan dalam kegiatan ini. Puluhan personil Brimob bersenjata lengkap juka ikut dilibatkan, serta anggota tim Jatanras Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum, jajaran polisi lalu lintas, Sabhara hingga Provost.

Sekitar pukul 22.00 WIB, puluhan personel gabungan bergerak ke kawasan Simpang Bingung, yang jadi akses jalur lintas antara Provinsi Riau dengan Sumatera Utara.

Mobil-mobil tersebut diperiksa hingga ke bagasi belakang, termasuk surat kendaraannya. Tidak hanya roda empat, sepeda motor juga dihentikan aparat berwajib lalu dicek kelengkapannya. Tak ada satu kendaraan pun yang luput dari razia tersebut.

Bahkan petugas disebar sepanjang jalan, guna mengantisipasi adanya kemungkinan terduga pelaku kejahatan yang berusaha untuk kabur atau menerobos razia.

"Sasaran kita adalah kendaraan yang masuk ke Pekanbaru melewati Lintas Utara. Kita mengantisipasi pelaku kejahatan, narkoba dan senjata, terutama menjelang tahun baru," ungkap Kasubdit III, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau - AKBP Fibri Karpiananto disela-sela razia.(drn)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER